Tokek ukuran satu kg !!!

Kalau melihat tulisan2 yg ada di forum2 lain, “katanya” ada tokek yg berukuran sampai dengan satu kg bahkan bisa lebih dan “katanya” lagi… bisa berharga milyaran rupiah !!!

Persoalannya sekarang… buktinya ada tokek yg seberat setengah kilogram saja sudah sulit dibuktikan ???   Mana foto2nya di internet… ngak pernah ada khan ???    Jadi… apa bener memang ada tokek yg seberat itu atau lebih besar lagi dan memang bener2 bisa laku seharga itu ???

Jaman krisis begini masih ada orang yg mau buang duit puluhan juta, ratusan juta atau bahkan milyaran rupiah, cuma buat beli seekor tokek ???   Apa benefitnya ???  Ada yg tahu buat apa ???

Oh… “katanya” buat penelitian obat HIV AIDS !!!   Kalau buat penelitian… apa bedanya jika menggunakan tokek2 yg ukurannya standard ???

94 Komentar (+add yours?)

  1. topan
    Agu 11, 2009 @ 15:15:41

    saya pnya tekek, 3 ons, dua ekor. Ada yg minat? Lokasi di Klaten, dilepas 17 jt saja. Hub. via email… ke ellin_cha@yahoo.co.id

    Balas

  2. hero
    Agu 18, 2009 @ 21:52:03

    kalau tokek yang dicari harus minimal berat 2,5 ons
    pro dan kontra tentang minimal berat ini masih membingungkan, dari sumber yang dapat dipercaya, tokek 2,5 ons memiliki umur dan besar kepala yang sudah memadai,organ yang digunakan adalah otak tokek.jika ukuran dibawah ini konsentrasi belum bisa untuk menyembuhkan sumbatan pembuluh darah.bagian terpenting organ tokek adalah otaknya untuk stroke. thanks
    perlu info join di tokekkers.blogspot

    Balas

  3. FOX
    Agu 22, 2009 @ 17:16:57

    Betul..daripada buat beli tokek,
    Bangun tao kwan sumbang aja ya ??
    Bali belum punya loh …

    Balas

    • gede rozi
      Jan 20, 2010 @ 11:31:22

      hallo aya dari bali kalau saya sih punya toke 2 yang kecil kira2 2ons kalau yang besar kira2 3ons lebih percaya gak?

      Balas

  4. indra
    Agu 26, 2009 @ 10:31:18

    tokek dgn berat 1 kg mana ada atuuuuh… paling cuman abab doang….. klo yg 1 kg tokek udah tua tuuuh dagingnya dah aloot gak bisa buat sembuhin asma ntar gigi malah ompong lage klo pas makan tokek…
    huehehehe…..

    sekalian numpang yach kk, saia lg butuh tokek 2 ekor ajah untuk obat asma tp tokek nya remaja lho berat 5 ons ajah gak usah yg 1 kg….
    klo minat hub via email aja : prontera_cities@yahoo.com

    Balas

    • Tjing Wen
      Agu 26, 2009 @ 14:24:13

      Hallo Bro Indra, jika tujuannya untuk obat, kenapa harus yg 5 ons ? Bukankah yg berukuran sekitar 1 ons sudah memadai, paling2 tinggal jumlahnya saja yg diperbanyak ?

      Balas

      • rodiyun
        Okt 02, 2010 @ 13:02:58

        ada banyak info orang yg tk dapat dipercaya akan tetapi yakinlah masih banyak orang yg jujur dinegeri ini,bisnis tokek itu memang ada real temanku udah nyicip uang tokek,masalahnya saudara belum ketemu langsung aj jadi ragu dan tak yakin bisnis ini ada,tidak ada yg diciptakan Allah swt didunia ini yg sia”.kelebihan tokek jika 3 ons up kalu liar biasanya dijaga ghaib krn liar tp jika sdh dipelihara tidak lg,dan empedunya udh lebih dari 1,beda dgn makhluk lain kayak kita cuma ada 1 empedu. kembali ke rezeki masing”org,

      • resta
        Des 14, 2011 @ 20:30:07

        m’f ko,kalau untuk obat saya perna baca(lupa bukunya), kenapa harus tokek yg sudah 3 ons up,perbedaannya dg yg 1 ons, tokek yg uda 3 ons empedunya uda ebih sempurna dibandng yg 1 ons,tpi g tau juga si..mksh…

      • Tjing Wen
        Des 15, 2011 @ 22:00:47

        Waduh…baru denger tuh ada syarat harus yg 3 ons ke atas !
        Saya pikir…tokek yah tinggal tokek, masa harus ada aturan beratnya baru ada faedahnya ?

  5. nandi
    Agu 26, 2009 @ 19:08:40

    he…he…..saya ada juga tokek yg 3 ons,tdnya g percaya harganya mahal,eh skr percaya ko.udh ada tmen yg jual jtaan Rp.tp jgn ampe bosen peliharanya,ntr g kebagian rejekinya.tp sebaiknya di fokusin.udh byk yg nawar,tp sy blm mau jual.pengen dibesarin dl.pengen liat ampe 0.5 kg.kira2 brp lama y ?????? barangkali ada info dr peternak atau rekan2 penggemar tokek.( nandipanpudu@yahoo.com)

    Balas

    • karyon_wito@yahoo.com
      Jan 30, 2011 @ 13:58:30

      Nandi dimana salam kenal aku penggemar tokek omong2 jual tokek jutaan siapa pembelinya dan aku masih sangsi sih….

      Balas

  6. Jack
    Sep 05, 2009 @ 22:13:04

    Tokek..tokek…..sekarang kamu jadi terkenal ya…….mudah-an saja kamu memang betul memiliki nilai yang tinggi karena saya juga lagi pelihara………prediksi secara kasat mata baru 2 ons……..;apa ada yang bisa ngasi info, berapa lama proses dari berat 2 Ons menjadi 5 ons……makasih. JBU

    Balas

    • Is
      Okt 09, 2009 @ 14:53:25

      Untuk membesarkan tokek perlu kesabaran dan ketelatenan dalam perawatan serta kebersihan kandang. Karena Tokek terbiasa hidup dalam lingkungan yang berbahan kayu sebaiknya kandang juga dibuat sedemikian rupa dari bahan kayu. Makanan adalah salah satu hal yang paling penting dalam membesarkan tokek, secara umum makanan tokek adalah serangga (jangkrik, Laron dan kupu-kupu) tapi tokek bisa juga memakan ikan kecil, cacing, anak tikus yang masih merah dan jeroan ayam) tapi ini akan membuat kandang menjadi busuk dan berbelatung, oleh sebab itu kesabaran dalam membersihkan kandang menjadi hal yang mutlak.
      Jika konsumsi makanan terjaga sirkulasi udara segar terpenuhi dan kandang terletak pada daerah yang remang-remang artinya tidak langsung terkena sinar matahari, untuk mencapai berat 1 ons hanya diperlukan waktu 6 bulan, tinggal dihitung dari 2 ons ke 5 ons membutuhkan waktu berapa lama.

      Balas

  7. Saeba
    Sep 27, 2009 @ 14:17:09

    Saya dari kaltim…Jngn ragu akan forum2 mengenai tokek mempunyai hrg tinggi krn saya sudah beberapa kali transaksi jual beli tokek,tp yg mempunyai bobot 3ons ke atas…Yg berminat hub 085250053426

    Balas

    • firmansyah
      Okt 09, 2009 @ 12:46:44

      bagi yang mau beli tokek ak punya di rumah di dinding rumah ku slalu siap di jual tapi kalo ak tangkap harus ad yang beli karna tokek ini kalo sewaktu sholat dia pasti berbunyi,,,,hubungi kami 08138087662,,,,,desa tanah putih,,,kec,sape,kab,bima, NTB,Indonesia

      Balas

  8. GriyaKuliner.com
    Okt 14, 2009 @ 17:07:46

    Dunia khangauw tokek rame ya….. Hehehehe….. :)

    Balas

  9. guntur
    Okt 21, 2009 @ 13:02:56

    akhir2ini di kotam saya masyarakat ramai2 bicara ttg tokek, ada yg percaya ada juga tdk percaya, saya juga ragu loh, benar harga tokek yg 3 ons keatas harganya bisa mencapai 100 jt?.

    Balas

  10. lien_eka
    Okt 26, 2009 @ 12:10:34

    kami beli tokek dengan harga super tinggi, harga per ons/100 gram kami hargai RP 1 millyar
    untuk teman-teman yang punya tokek silakan hub kami. lagi dibutuhkan jumlah besar untuk keperluan eksport
    buruan!!!untuk info lengkap silakan buka web blog kami di http://www.tokektokek.blogspot.com

    Balas

  11. Theo
    Nov 22, 2009 @ 01:37:35

    Ada tokek berat 3,2 ons dijual segera,
    minat hub theo at: rosly.tan@yahoo.com
    call:
    gsm: +628108785307882
    cdma: +6270000182.

    Balas

  12. Sugito
    Nov 24, 2009 @ 21:32:14

    Sy ada 16ekor,Berat bervariasi & lokasi di Perumnas,Cirebon.
    Mw dijual brngx ada pmbeli sriuz kontak email saja,mksh..

    Balas

  13. Adithnazsugitoz
    Des 01, 2009 @ 23:05:13

    Sy butuh spesifikasi harga beli Tokek (Berat &harga pembelian dr 1ons -1kg)
    sy jg punya resep agar tokek tdk stres diperjalanan.
    mohon kirim via email ke : cirebon_tokek@plasa.com
    atau 085659832219, mksh..

    Balas

  14. andrie
    Des 07, 2009 @ 13:48:42

    yg punya tokek dengan berat 3 ons keatas tolong email saya…..
    beratnya berapa dan ditawarin berapa…?????
    mencari penjual di lokasi jatim saja…

    Balas

  15. andrie
    Des 07, 2009 @ 13:50:20

    yg punya tokek dengan berat 3 ons keatas tolong email saya…..
    beratnya berapa dan ditawarin berapa…?????
    mencari penjual di lokasi jatim saja…

    alamat email saya sbb:
    co_aries290386@yahoo.co.id

    Balas

  16. darson
    Des 08, 2009 @ 03:17:02

    BAGI YANG BERMINAT MEMBELI TOKEK KAMI PUNYA STOCK BANYAK UKURAN 1-2.5 ONS
    BISA UNTUK BIBIT, LOKASI SAYA DI DENPASAR, BALI,
    DAN SAYA SANGAT MUDAH UNTUK MEMPEROLEHNYA DISINI…..
    YANG SERIUS HUB SAYA : 088 146 195 12

    Balas

  17. cristian
    Des 30, 2009 @ 23:54:39

    jual tokek 2 ons harga dijamin murah dari pasaran,wilayah surabaya. hub 03183114478

    Balas

  18. yohanes
    Jan 04, 2010 @ 10:15:21

    Dijual Tokek gurun berat 2,3 Kg, barang ada di malang (1pasang).
    Silahkan buka penawaran, sistem penjualan penawar tertinggi.

    Keterangan lebih lanjut:
    Contact email: yohanez@yahoo.com
    Subject: Lelang Tokek

    Balas

    • jogja
      Mei 07, 2010 @ 15:43:18

      bro tokeknya jenisnya apa? tokek batu ya? ato tokek rumahan? mau brp harganya? boleh minta no hpnya?
      cb tlg sms ke 085292385178 kita smsan aja pak
      thnx

      Balas

  19. anthoni
    Jan 18, 2010 @ 22:27:25

    saya punya tokek beratx 2,5 ons ada 27 ekor mau dijual hubungi saya dino.081339221110 anda berminat saya msh bisa cari lbh banyak lagi serius.

    Balas

  20. rozi
    Jan 20, 2010 @ 11:41:28

    saya gede saya punya 2tokek yang kecil sekitar2ons lebih dan yang gede sekitar 3ons lebih,gmana cara jualnya?soalnya saya baru tolong dibantu ya

    Balas

  21. indra hassan
    Jan 20, 2010 @ 22:59:59

    saya punya tokek 2,5. – 3.ons. 30 ekor, yang berminat hub 087863300080. lokasi lombok timur,NTB. tanpa perantara. harga sewajarny.

    Balas

  22. DANNY
    Feb 13, 2010 @ 21:36:24

    CARI TOKEK : Brt 4up / ons 2,5M 5up/ ons 3M BAGI PNY n SERIUS MAU JUAL HUB: 081939109789 / 081359311951 MAAF HNY BAGI YG SERIUS AJA, Tks!

    Balas

    • anton
      Feb 21, 2010 @ 23:35:19

      kmi ada 2 ekor tokek betina.lida cabang2 jenis : Bearded Gecko berat : @ 3kg harga Rp 30 jt /ons bagi yg berminat serius Hub : bp Bahrul hp: 081310256474.

      Balas

  23. POLRI
    Feb 13, 2010 @ 23:03:15

    PERHATIAN:

    DI HIMBAU KEPADA SEMUA MASYARAKAT YG SEKIRANYA MEMILIKI TOKEK DAN HENDAK MENJUALNYA,DI HARAPKAN HATI2 TERHADAP MODUS2 PENIPUAN,SEPERTI =Menyerahkan sejumlah uang yg katanya sbg jaminan.MODUS INI SAMA HALNYA PENIPUAN LEWAT SMS,TELP,UNDIAN2 LAINNYA.
    DEMIKIANLAH DI SAMPAIKAN DAN HARAP BERHATI2.

    AKBP.SIMANJUNTAK.SH

    Balas

  24. Aroel-cs
    Feb 17, 2010 @ 07:47:52

    Terima kasih atas himbauannya pak, semoga menjadi perhatian serius dari masyarakat agar tak ada lagi yang dirugikan oleh oknum2 yg tidak bertanggung jawab..!!

    Balas

  25. Aroel-cs
    Feb 17, 2010 @ 07:50:23

    Ngomong2 untuk daerah MAKASSAR yg ingin jual tokek bs lgsung konfirmasi ke aroel2002@yahoo.com lewat YM ato 085242226688.

    Balas

  26. viko
    Feb 18, 2010 @ 12:19:00

    menerima ready 5up – 1 kg up untuk barang yg ready di jakarta
    menerima ready 3,8up – 1 kg up untuk barang yg ready di surabaya n jatim
    harga sebutin aj akan sy cb ikutin, kl mahal y ditawar.. gitu aj ko repot

    viko 0856 4803 6162

    Balas

    • Setyabudi - untuk Viko
      Mar 02, 2010 @ 14:55:09

      Viko,kenapa kamu tidak berani bikin tarif sendiri ? yang lain ada tuh…klasifikasinya adalah 3,5 on up RP…. 4 on up Rp…..5 on up Rp…., dst. setiap beda berat pasti beda haragnya. 3,5 on saja ada yang berani Rp. 350 juta / ekor. 4 on udah sampai milyad itu.

      Balas

      • yogyakarta
        Mei 07, 2010 @ 22:37:57

        betul kata setyabudi vikko knp gak berani pasang harga? barangnya bener2 ready gak? kl bener2 ready kan bs nego? sy juga cari tokek kl barang ada uang jg ada g usah khawatir kita bkn cuma omong doang,buktikan aja kl mau bukti! thnx

    • arya yudha satria buana
      Mei 31, 2011 @ 14:49:11

      barang bener ready bro…. klu bener ane mau ( yudha 081283393436 )

      Balas

  27. jabon
    Apr 30, 2010 @ 20:54:38

    kalau gitu jualan tokek aja yach biar cepet kaya..hehe

    Balas

  28. tiara
    Mei 10, 2010 @ 16:06:23

    saya punya toke dari ukuran 2-3,5 ons ada 18 ekor

    Balas

  29. tiara
    Mei 10, 2010 @ 16:11:42

    saya punya toke ada 18 ekor dan saya bisa siapkan lagi lebih banyak dari itu. kisaran beratnya dari 2 – 3,5 ons. ada yang berminat?

    keterangan lebih lanjut
    contact email : tiaraanggiaa@yahoo.com

    Balas

  30. ryan
    Mei 20, 2010 @ 16:12:42

    gw ada toke punya bokap gw mau dijual.. tpi bingung kemana.. 8 ekor,berat 2,5 ons , kira 2 ada yg minat, tpi gw pengen di beli di bandung.. gw orang bandung alnya… kalo ada yg minat bisa hub gw di email…. ryan_sanji@yahoo.co.id

    Balas

  31. pa Yana
    Mei 27, 2010 @ 11:01:47

    Saya lagi cari Toke min berat 4 ons… bagi yang punya bisa hub saya di 08812236970

    Harga yg saya tawarkan :
    4 ons : Rp 1M/Ons
    4 ons up : Rp 2,5 M/Ons

    Trima kasih

    Balas

  32. antoni-bali
    Jun 07, 2010 @ 20:26:35

    saya ada tokek semua ukuran dari panjang 25cm – 31cm ada 18 ekor tapi semua blm pernah di timbang bobotnya.
    saya mau jual semua,lokasi ada dikuta-bali,jl.kubu anyar-kuta,bali.
    phone 085857147836-081353268054
    antoni

    Balas

  33. Tjing Wen
    Jun 10, 2010 @ 00:10:26

    Hallo bro Antoni, semoga ada yg berminat untuk membelinya !!!

    Balas

  34. fonny
    Jun 20, 2010 @ 01:00:03

    apa bnr piara tokek bisa lbh besar 1ons hny bth waktu 6bulan hanya dengan pakan jangkrik?

    Balas

  35. Didik
    Jun 24, 2010 @ 12:06:17

    Saya ada tokek uk 1,5 – 2,5 ons jumlah 70 ekor diborongkan 60 juta

    Balas

  36. Didik
    Jun 24, 2010 @ 12:08:39

    Saya ada tokek uk 1,5 – 2,5 ons jumlah 70 ekor diborongkan 60 juta. Lokasi Surabaya Hp. 081331052709 & 0818595266

    Balas

  37. Didik
    Jun 24, 2010 @ 12:09:46

    Saya ada tokek uk 1,5 – 2,5 ons jumlah 70 ekor diborongkan 60 juta include kandang. Lokasi Surabaya Hp. 081331052709 & 0818595266

    Balas

  38. Jabon
    Jul 14, 2010 @ 18:30:00

    Di rumah saya ada tokek juga, tahu 4 atau 5 dah, aku gak pernah timbang..
    bener apa isu tuh tokek bisa dijual mahal?

    Balas

  39. dedy kartika suharyono
    Jul 16, 2010 @ 09:20:17

    Aku mau cari tokek anda

    Balas

  40. antoni
    Jul 27, 2010 @ 09:47:33

    asaya ada tokek sekitar 30 ekor berat antara 1-2 ons,dijual semua lokasi kuta-bali.tlp 081353268054

    Balas

  41. ANDY LALA
    Agu 14, 2010 @ 15:22:21

    3 tahun sudah berlalu aku ikut2an berburu tokek dari desa ke desa,dari hutan hingga kuburan,belum pernah ketemu tokek seberat 3,5 on. Apalagi 4 on dan seterusnya.Kalau toh ada jumlahnya di indonesia bisa dihitung dengan jari. Harusnya para buyer yang pernah transaksi 4 on up di foto kemudian di publikasikan ke internet untuk contoh. Mana ada ? Gombal semua. Berburu tokek 4 on up sama dengan berburu nomor TOGEL. dapatnya belum tentu beaya keluar sudah pasti. He..he..he.. kalau ingin kaya kerja keras bung !!!

    Balas

  42. nurdin
    Agu 30, 2010 @ 19:39:57

    yg mau jual toke 3,5up bisa hub saya d no:085782257344

    Balas

  43. fit
    Sep 08, 2010 @ 19:28:07

    sy dari malaysia ingin membeli tokek yang beratnya 1kg…
    harga amat lumayan..boleh dibicara lagi dengan sy….

    kalau ada melkan kepada saya fit3_skin@yahoo.com

    no sy 60175316450…kalau btl2 ada..sy akan datang ke sana..dan di mana anda berada…urgent…tokek..ok…

    Balas

  44. tokekku
    Sep 12, 2010 @ 06:27:28

    Di jual Tokek 4 ekor, dengan berat rata-rata 3 ons up, panjang 36-37 cm. Harap hubungi Pak Hardi dengan no. Telp. 024-91138166. (Khusus untuk yang serius !)

    Balas

  45. ubay
    Sep 30, 2010 @ 10:25:34

    tokek saya panjang 31cm dg pangkal ekor sebesar ibu jari (1ekor)..kira2 beratnya brp??klo di jual brp??

    Balas

  46. adi purnomo
    Jan 26, 2011 @ 10:48:21

    saya mau jual tokek berat 3,5 ons panjang 35 cm dengan harga Rp. 100 jt (bisa nego)
    yang berminat silahkan hubungi 08882101056

    Balas

  47. google man
    Jun 06, 2011 @ 11:58:17

    pejual tokek pembohong semuaaaaaa…………………………….

    Balas

  48. join tokek
    Jan 11, 2012 @ 14:29:47

    memang diakui sangat susah cari tokek besar alami apalagi beratnya 5 ons 7 ons maupun 1 kg. tapi klo seandainya ada tokek yg beratnya mencapai 1,2 kg, mau dikasih hrg brp? apakah ada buyer dari anda2 yg benar2 mau kasih hrg 2,5 T net ss untuk berat 1,2 kg? klo ada buyer anda yg benar mau beli dg hrg 2,5 T net ss, silahkan anda mintakan SP nya dan anda cantumkan no hp di forum ini.

    Balas

  49. ary wijaya
    Feb 04, 2012 @ 18:27:44

    saya ada banyak stok tokek nih,liar semua alias alami,saya bukan penghobi,peternak ato sejenisnya,hanya pengen cari duit,nih tokek macem” ukuran,ada gede ada kecil (buat bibit)
    yg minat call saya di 085792849494
    pin BB : 27633bf7

    trims..

    Balas

  50. Resep masakan
    Feb 10, 2012 @ 14:44:42

    ada yg bisa memasak tokek ga ya.?.mohon bantuan resepnya

    Balas

  51. andre kurniawan
    Jul 17, 2012 @ 12:41:05

    saya pnya tekek, rata2 1 ons, ada banyak sampe 3 kg lebih. Ada yg minat? Lokasi di Purwokerto, biasanya di buat sebagai bahan obat2an atau makanan,. yang lg cari hubungi 085227323333.
    Hub. via email fb… ke andrestivent@ymail.com

    Balas

  52. tokek
    Okt 02, 2012 @ 14:56:14

    di forum ini ada yg pny buyer tokek batu kaki cakar ayam nggak? brng valid 30kg di jakarta. hub 081284300928

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: